Tuesday, October 1, 2013

Iklan Baru Ponari Sweat, Menuai Banyak Kon... Eh, Delusi

Mblo, ni masi anget-angetnya nih, iklan baru teranyar dari brand minuman penambah anggota tubuh(ion khan termasuk anggota tubuh, ya ngga?), Ponari Sweat. Idol Grup(ingat lho ya, Idol Grup, bukan gelben... ntar kalo salah, bisa difentung) kebanggaan kita-kita, Jeykeytyfourtyeight didapuk lagi untuk menjadi brand ambassador minuman ini. Di TVC (opo iki leh? wes mbuh, pokokmen ngunu...) ini, semua member nampaknya mendapat perlakuan yang berbeda daripada iklan pertama yang mereka buat, apa sebab? Dikarenakan di iklan ini, pakaian pantainya lebih kelihatan agak tertutup DI BADAN mereka.
Tapi, untuk sebagian para member malah kelihatan tambah seksi dengan pekaian yg kyk gitu...
Kita ambil saja contoh Mblo, Si Mbak'e Akicha-San(yoi men, doi lbh tua 2 thn[emang penting getoh?] dari gue...), doi memakai kaos yaaaanggg..... agak tipis, yang ketika ada adegan nyebur bareng ke laut, para zombie2 UUota(istilah nemu di FP sono...) pada seneng ngeliatnya...(gue juga :v)
Nah, udah cukup previewnya, monggo disimak sendiri TVCnya, udah saya aplot dimari, klo ada yg mau donlot dan minta izin, saya doakan masuk surga... aaamiin.
Wabilaahitaufiqwalhidayah, wassalam...
Iklan Pocari Sweat with JKT48(BG Song: Summer Love Sounds Good)
Member who participated: Melody Nurramdhani Laksani, Kinal Devi Putri, Haruka Nakagawa, Aki Takajo, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania Junianatha, Rezky Wiranti Dhike, Rona Angreani, Shinta Naomi, Beby Chaesara Anadhila, 4 Foreign madafaqa and 6 other members(i don't know yet... :D )

No comments:

Post a Comment