Wednesday, October 2, 2013

Peliharalah Harimau dan Kalajengkingmu dengan Baik!

Good Afternoon!
Pagi! Salam Semut! (Jeh eling pas ESQ165 Way, hihihihi....:D)

Mblo, ada info buruk dan bagus nih, buat kalian yang punya 'peliharaan' macan dan kalajengking besi...
Kabar buruk dulu ya? Kabarnya adalah Honda Tiger Revo GL200 "Sang Macan" dan Yamaha New Scorpio Z 225 "Si Kalajengking" akan discontinue dalam kurun waktu yang belum ditentukan. Kabar ini pasti, mengingat dan menelaah(weleh, sok in telek...)bahwa kedua motor ini telah melanglang-buana(opo meneh iki?)di Bumi Nusantara ini selama lebih dari satu dekade(Kamen ride.... De-De-De-Decade!!!!).
Lihat ajah simbahe Macan, dia telah mempunyai paling tidak lima generasi dari awal 'beliau' lahir disini, dari Honda Tiger GL, Tiger 2000, Tiger Revo, Tiger Picek, dan Tiger-tiger lainnya. Sedangkan saingannya, Kalajengking, diperkenalkan oleh Yamaha pada waktu itu mimin masih SD kelas 5 kalo ga salah(emang penting gitu?), tahun 2003, mimin masih inget, salah satu warnanya itu ada warna orange putih, ya itu...
Kita beralih ke khobar gambiranya...
Siap? Oke, kabarnya, kedua produsen itu telah menyiapkan produk seperempat liter dengan opsional varian Naked(wah, saru iki...) guna untuk dikarenakan agar supaya menggoyang pasaran si Ninja-nakal-yang-sengaja-membuka-jilbabnya, Kawasaki Z250. Wah, buakalan muacet tenan ibukotang negoro iki... weledelehh... Kabarnya lagi, kedua produk ini akan disematkan desain Real Streetfighter.
Wes ya Mblo, ntar kalo dah keluar, mimin akan kabar-kabari, OK?

Kalajengking Albino

Macan Albino

No comments:

Post a Comment